Toyota Agya Mobil Murah Baru Diluncurkan


Pin It

Setelah 1 tahun lamanya menunggu, PT. Toyota Astra Motor menelurkan varian LCGC-nya (Low Cost and Green Car) yaitu Toyota Agya hari ini (9/9/2013). Mobil dengan logo Garuda di moncong depannya ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 lalu dan mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

Toyota Agya Mobil Murah Baru Diluncurkan

Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kesabaran dari konsumen yang menunggu kehadiran Toyota Agya di Indonesia. "Kami bersyukur dapat memenuhi permintaan pelanggan untuk merasakan secara langsung kesenangan bersama Toyota Agya dan kami juga berterima kasih atas kesabaran untuk menunggu kehadiran Toyota Agya," ungkapnya.

Mobil ini akan hadir ke pasaran dengan 3 pilihan grade yaitu E, G dan TRD S. Grade E merupakan varian terendah dengan harga yang paling murah. Sementara itu, grade G memiliki memiliki tampilan yang lebih jumawa dengan tambahan aksen crome di beberapa bagiannya. Sedangkan TRD S diharapkan akan mampu mengakomodir para pecinta mobil yang memiliki karakter sporty dan trendy.

Toyota Agya Mobil Murah Baru Diluncurkan

Toyota Agya adalah kendaraan LCGC pertama dari Toyota. Mobil yang menggunakan mesin 1KR 1.000cc ini disebut telah melalui beragam test ketat untuk dapat duduk di kelasnya saat ini. Mobil yang dibanderol mulai dari harga Rp. 99,9 juta ini diharapkan akan mampu terjual hingga 15.000 unit pada akhir tahun 2013.

0 comments:

Posting Komentar