Keyboard Canggih Khusus Gamer



1.Logitech Gaming Keyboard G510:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
The logitech gaming keyboard g510 memberi Anda alat dan intel yang Anda butuhkan untuk menang, menempatkan Anda kendali permainan dengan lcd GamePanel, backlighting kustom, dan terintegrasi USB audio.

2. Logitech G19 Keyboard for Gaming:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
Logitech G19 Keyboard for Gaming Ini adalah keyboard Logitech game pertama untuk menyertakan LCD Panel Permainan warna. Ia memiliki resolusi 320 x 240 piksel. Menampilkan merekomendasikan data yang membantu, pada permainan yang dimainkan. Layar juga menunjukkan waktu, beban CPU dan informasi yang tidak merujuk pada game, seperti gambar dan video.
3. Dragon Age II Razer BlackWidow Ultimate:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
Dragon Age II Razer BlackWidow Ultimate membawa Anda ke dalam pertempuran kecepatan penuh dengan infrastruktur kunci penuh mekanik memberikan garing, umpan balik taktil dengan setiap teknologi actuation.With kunci mekanik memberikan umpan balik taktil khas dalam bentuk keran diucapkan cahaya untuk jari-jari Anda memberi Anda sebuah merasa sama sekali baru pada keyboard Anda juga fitur Backlit Keys Individual Dengan 5 Tingkat Lighting.
4. TRON Gaming Keyboard Designed by Raze:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
Siapkan untuk meletakkan program dan sesama pengguna untuk limbah dengan ketepatan Siklus Cahaya jetwall sebuah ukiran. Dari rez rez dan De-efek pencahayaan selama start-up dan shutdown untuk menyelesaikan hitam mulus dari kunci Hyperespons, Keyboard Gaming TRON adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendominasi permainan Grid. Sebuah tombol modular dilepas, efek pencahayaan yang dipicu oleh aksi dalam game, dan kunci sepenuhnya diprogram dengan kemampuan makro membuat suatu keharusan bagi setiap penggemar TRON.
5. Razer BlackWidow Ultimate:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
The Razer BlackWidow Ultimate membawa Anda ke dalam pertempuran kecepatan penuh dengan infrastruktur kunci penuh mekanik memberikan umpan balik taktil yang berbeda dengan setiap aktuasi. Membawa nuansa yang sama sekali berbeda dan aktuasi keystroke cepat ke meja, keyboard ini game revolusioner sepenuhnya backlit dibulatkan oleh tombol yang sepenuhnya diprogram, 5 tombol makro tambahan dan on-the-fly rekaman makro.
6. Saitek Cyborg Gaming Keyboard:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
Saitek Cyborg Gaming Keyboard Dibangun untuk game abad 21, v.7 mewujudkan esensi sejati dari Cyborg range.Built untuk game abad 21, v.7 mewujudkan esensi sejati dari Cyborg range.Multi-warna Backlighting - Tru-Vu ™ iluminasi memungkinkan Anda untuk mengatur suasana hati dan menerangi dunia Anda, pencampuran warna dari Merah melalui Amber untuk Green.Touch-sensitif, control Panel dashboard backlit - Konfigurasi pencahayaan, media dan kontrol volume dengan sikat dari kursor, finger.WASD, 'Cyborg' dan kunci Numpad dapat menyala secara independen dari sisa keyboard untuk menyorot tombol game umum digunakan - Set masing-masing wilayah untuk warna pilihan Anda atau kecerahan untuk membuat pertempuran keyboard yang siap. Persistent pengaturan pencahayaan memastikan kunci kombinasi warna Anda tetap utuh, bahkan setelah reboot sistem.]

7. Merc Stealth:

Merc Stealth adalah keyboard gaming yang bercahaya yang fitur yang sangat mudah untuk menggunakan desain hibrida. Keyboard ini juga unik karena pengguna dapat memilih antara tiga warna berbeda untuk backlighting: Biru, merah, atau ungu. Kunci gerakan yang karet, yang bagus untuk gameplay. Keyboard ini juga memiliki fitur makro banyak dan mencakup 125 pra-layout didefinisikan pemetaan.

8. Optimux Maximus:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
Optimus Maximus Keyboard adalah keyboard yang paling inovatif dan paling mahal di pasar. Harga hampir $ 1600,00, ini adalah keluar dari kisaran harga sebagian besar gamer, tapi Anda harus melihat itu! Ini adalah gelombang masa depan. Setiap tombol merupakan layar OLED sendiri, sehingga Anda dapat mengubah tombol untuk berbagai setup yang berbeda. Anda dapat beralih dari layar Qwerty ke layar game. Menampilkan OLED warna dan sepenuhnya disesuaikan. Jika Anda harus memiliki yang terbaik di luar sana, maka ini adalah keyboard untuk Anda. Paling tidak, itu akan membuat percakapan besar waktu berikutnya Anda dengan teman-teman game Anda.

9. Wolf King Timberwolf:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
]Banyak seperti Merc Stealth, The Wolf King Timberwolf menawarkan sangat mudah untuk menggunakan pengalaman game hibrida. Ini tidak memiliki beberapa flash yang Stealth telah, tetapi masih tawar-menawar yang besar dan fungsi yang sangat baik.

10. Sidewinder X6 Keyboard:
Keyboard Canggih Khusus Gamer
Sidewinder X6 Keyboard Ini fitur termasuk key pad dilepas, satu set kunci media yang lengkap, dua warna backlighting dimmable, dan banyak lagi. Ini mengubah dari keyboard ke keyboard game performa tinggi untuk penggunaan sehari-hari, hanya dengan menekan sebuah tombol. Beberapa fitur lainnya dari keyboard Sidewinder X6 meliputi: key pad switchable, tombol game WASD dan depan muka pencahayaan untuk visibilitas lebih baik. Beberapa tombol media adalah: Putar / Pause, Track Sebelumnya, Track Next, dan Mute.

0 comments: