Konspirasi Membodohkan Indonesia Lewat Air Mineral



Setelah 22 tahun melakukan penelitian, akhirnya Harvard University berhasil menemukan betapa bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang saat ini juga terdapat dalam Air Mineral seperti Aqua kepunyaan Danone yang banyak beredar di Indonesia, tidak hanya Aqua saja Ron88 yang kini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Dunia medis juga telah mengetahui jika Zat Flourida juga digunakan sebagai obat anti depresan, yang menghilangkan agresifitas dan motivasi manusia, termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang-biak. “Fluoride memang tidak memiliki faktor yang menguntungkan secara biologis, ” tegas Dr. Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundation.



Penemuan Terbaru yang didapat dari Harvard University mengungkapkan bahwa air mineral yang bercampur dengan Flourida dapat mengurangi IQ anak-anak. Tentunya ini adalah sebuah pertanyaan besar mengapa Danone melalui AQUA menanamkan zat berbahaya ini, apa terget mereka sesungguhnya?

Dalam temuan itu juga ditemukan fakta bahwa anak-anak yang tinggal di daerah yang memiliki konsentrasi florida yang cukup tinggi memiliki daya Intelektual yang sangat rendah. Ini sepertinya ada sebuah unsur kesengajaan mengapa kemudian pihak Danone menggunakan Zidane sebagai seorang idola sepakbola dunia untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia, sebabkan Zidane muslim dan penduduk Indonesia juga mayoritas muslim.

Oleh karena itu, para Ilmuwan dari Universitas Harvard melakukan studi besar dengan mengumpulkan hasil penelitian sebelumnya dalam periode 22 tahun, di mana mereka mempelajari Efek air dengan Fluorida pada anak-anak. Hasilnya menunjukkan bahwa fluorida dapat mempengaruhi perkembangan otak anak-anak, untuk tingkat yang lebih besar dapat mempengaruhi orang dewasa.

Beberapa efek negatif yang ditimbulkan dari Air Mineral seperti dikutip dari laporan penelitian tersebut diantaranya Kerusakan hippocampus, mengurangi kadar lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang terjadi pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, kerusakan pada sistem pertahanan dan antioksidan, peningkatan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada didalam Otak Manusia.

Dan studi telah menemukan bahwa fluorida berlebih didalam tubuh dapat menyebabkan gejala-gejala seperti, Hiperaktif atau kelesuan, Gangguan otot, Radang sendi, Demensia, Tidak aktifnya 62 enzim dan menghambat lebih dari 100 Enzim, Menghambat pembentukan antibodi, Kematian sel, Patah tulang, Beberapa jenis kanker dalam tulang.

Begitu besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh sebuah pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam jangka panjang? Mungkinkah mereka ingin Menciptakan orang-orang selain anggota Zionis menjadi bodoh sehingga bisa dengan mudah mereka kuasai?.

Hubungan DANONE dan ISRAEL
AQUA adalah produk DANONE yang merupakan salah satu perusahaan yang paling setia kepada israel sehingga di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh zionis israel kepada kelompok/ perorangan/ pengusaha/ perusahaan yang dalam kurun waktu yang lama telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada zionis israel.) pada tahun 1998. Dan ini merupakan salah satu produk dari agenda kelompok ELIT HITAM dunia yang ingin mengurangi 93% populasi penduduk dunia secara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke dalam air minum di seluruh dunia.

Dan pada kenyataannya kelompok ELIT HITAM ini telah memberikan pendidikan dan meyakinkan Organisasi-organisasi kesehatan bahwa FLORIDE adalah sehat,baik & aman. Sehingga kita sekarang kita bisa mendapati dalam Air Mineral, pasta gigi dan banyak produk lainnya, adalah hal yg wajib di kampanyekan dan baik bagi kesehatan gigi masyarakat.

SUMBER :
1. http://www.hsph.harvard.edu/news/features/fluoride-childrens-health-grandjean-choi/
2. http://cuplisklimis.blogspot.com/2012/02/konspirasi-aqua-dan-israel.html

0 comments: