Pemain Keturunan Indonesia Bicara Kemungkinan Pindah ke Juventus


Pin It

Penampilan cemerlang gelandang Cagliari keturunan Indonesia Radja Nainggolan membuatnya sering sekali dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub besar. Akhir-akhir ini Nainggolan santer dikabarkan akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Rumor kepindahan Nainggolan ke Juve pada bursa transfer musim dingin makin mencuat awal pekan ini. Disebut-sebut pemain nasional Belgia itu terlihat sedang berada di Turin untuk mencari rumah baru.

Nainggolan buru-buru membantah rumor tersebut. Lewat sosial media, Nainggolan menjelaskan tidak sedang mencari rumah di Turin. Nainggolan mengaku pada hari Senin (9/12/2013) sedang beristirahat di Cagliari.

"Saya tidak sedang mencari rumah di Turin. Saya berada di Cagliari. Seharian saya beristirahat," ucap Nainggolan sebagaimana diberitakan Football-Italia Selasa (10/12/2013).



Juve melirik Nainggolan untuk mengantisipasi kepergian gelandang veteran Andrea Pirlo. Eks pemain AC Milan itu kontraknya bersama Juve akan habis akhir musim nanti dan hingga kini belum meneken kontrak baru.

Selain Juve, Inter Milan juga diketahui menyukai Nainggolan. Pemilik baru Inter Erick Thohir juga berminat kepada pemain berdarah Batak itu.

0 comments:

Posting Komentar