Rambut Eddi Brokoli yang Kribo Dipigura


Pin It

Aktor sekaligus penyanyi Eddi Brokoli telah mencukur habis rambutnya. Ia merelakan rambut kribo kebanggaan yang sudah dipeliharanya selama 15 tahun itu untuk penggalangan dana para penderita kanker dalam acara Shave for Hope, Supporting Child Cancer di Gandaria City, Jakarta, !5 September 2013.

Rambut Eddi Brokoli yang Kribo Dipigura

Di atas panggung, setelah prosesi penggundulan selesai Eddi tak berhenti tersenyum sampil memegangi kepalanya. "Ternyata kepala gue segini doang ya," ujarnya sambil tertawa.

Eddi mengaku bahwa sebelumnya ia tak pernah berniat menjual rambut kesayangannya itu. Namun karena banyak permintaan untuk aksi ini, ia lalu menyanggupi.

Dari hasil lelang rambut itu terkumpul uang Rp160juta. Angka tersebut didapat Rp95 juta dari sumbangan 65 ribu suporter Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporter (AIS) dan sisanya dari dua donator yang turut mengahdiri acara tersebut.

"Rambutnya akan kami pajang, kami pigura dan ditaruh di base camp kami," kata Windra mewakili AIS.

Eddy yang juga anggota AIS akan dinobatkan sebagai anggota kehormatan. Diharapkan apa yang dilakukan lelaki bernama asli Edi Hidayatullah ini menginspirasi orang lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa.

0 comments:

Posting Komentar