Konser di Jakarta, Evanescence Dibayar Rp 4 Milyar



SHOWMAXX Entertainment buka rahasia bayaran yang diterima grup band asal Amerika Serikat, Evanescence, untuk konser mereka di Jakarta, 25 Februari 2012 mendatang.

Konser di Jakarta, Evanescence Dibayar Rp 4 Milyar www.terungkap.net

Rupanya, karena terbilang sulit mendatangkan grup band yang digawangi Amy Lee (vokal), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhom (gitar), Tim McCrod (bass) dan Will Hunt (drum) ini, ShowMaxx Entertainment terpaksa harus merogoh kocek lebih dalam.

"Kita membayar Evanescence untuk manggung di Jakarta sekitar Rp 4 miliar, itu jauh di atas Incubus dan Paramore (musisi yang pernah didatangkan ShowMaxx Entertainment)," bilang Sherwin Djajadi, Direktur ShowMaxx Entertainment saat menggelar jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Bayaran tersebut dianggap setimpal oleh ShowMaxx Entertainment mengingat perjuangan mereka dalam mendatangkan band yang populer lewat lagu 'Immortal' tersebut.

"Banyak lobi dan proses untuk mendatangkan Amy Lee dan kawan-kawan ke Indonesia. Bayangkan saja, mereka baru approve permintaan kita untuk mengajak mereka manggung di Indonesia di bulan November 2011 kemarin," papar Sherwin.

"Jaraknya sekitar setahun untuk menunggu keputusan mereka tampil di Jakarta. Makanya, kami pun sudah membayar mereka cash, dan Evanescence tinggal manggung saja di Jakarta," jelasnya.

Mudah-mudahan tidak ada pembatalan ya>

0 comments: