Inilah Para Korban Kicauan Farhat Abbas


Pin It

Inilah Para Korban Kicauan Farhat Abbas

Semua orang kenal dengan Farhat Abbas, pengacara yang seorang suami dari penyanyi Nia Daniaty itu dikenal dengan kontroversi hati di seputarnya. Mulai dari serangannya ke pengacara lain, sampai kicauannya yang menyerang banyak selebritis.

Ada banyak selebritis Indonesia yang menjadi korban ucapan Farhat Abbas. Ada yang dilakukan secara live, ada juga yang menjadi korban tulisan Farhat Abbas di dunia maya.

Berikut adalah beberapa selebritis Indonesia yang menjadi korban kicauan Farhat Abbas di twitter.

1. Jokowi

Tidak hanya artis, Gubernur Jakarta pun kena getah kicauan Farhat Abbas di twitter. Jokowi yang ikut nonton konser Metallica di Jakarta beberapa waktu lalu dicela oleh Farhat.

Menurutnya, budaya Jakarta tidak akan berubah meski Jokowi jadi personel Metallica.

“Budaya DKI gak akan pernah besar sekalipun jokowi jadi personil Metalica! Yuk bareng saya! Majukan budaya bangsa! Bukan budaya jokowi!,” tulis Farhat.

Sementara Farhat keberatan, rakyat Indonesia justru banyak yang mendukung dan mengelu-elukan saat Jokowi hadir di konser akbar tersebut.

2. Coboy Junior

Coboy Junior pun tak luput dari serangan Farhat Abbas. Saat foto salah satu personel Coboy Junior, Bastian, yang sedang mencium seorang gadis kecil beredar di dunia maya, Farhat mengecam tindakan remaja tersebut.

Farhat bahkan berkoar akan membubarkan Coboy Junior karena dianggap sudah melakukan tindakan tidak senonoh.

“Dengan photo yang tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!,” tulis Farhat.

“CJR kalo salah minta maaf aja! & jgn pernah mengulang kesalahan lagi! Kritik gue gak hanya buat kalian tapi buat anak bangsa! #akuindonesia,” lanjut Farhat.

Coboy Junior yang masih remaja rupanya bisa bertingkah lebih dewasa daripada Farhat Abbas. Boyband cilik itu dengan santun meminta maaf kepada Farhat Abbas dan kepad seluruh masyarakat Indonesia atas tindakan mereka yang kurang sopan.

Sementara itu beberapa hari kemudian terungkap kalau gadis yang dicium Bastian ternyata sepupunya sendiri. Farhat Abbas komen lagi? sayangnya tidak ada.

3. Najwa Shihab

Usai diwawancarai Najwa Shihab di acara Mata Najwa, Farhat Abbas meluapkan kekesalannya di twitter. menurut Farhat, pertanyaan yang dilontarkan Najwa adalah pertanyaan bodoh.

Tidak hanya itu, Farhat juga membawa-bawa nama ayah Najwa yang tidak lain adalah Quraish Shihab. Menurut Farhat, kalau ayahnya adalah seorang ahli tafsir Al Qur’an yang baik, mengapa Najwa menjadi tukang tafsir yang buruk.

Farhat melanjutkan kicauan panjangnya di twitter dan mengungkap semua hal tentang Najwa Shihab. Ada beberapa kicauan yang cukup membuat telinga panas.

Namun Najwa menanggapi kicauan Farhat dengan santai, presenter cantik itu hanya menuliskan kalau Farhat punya ‘waham’ yang keberatan dengan keinginannya untuk menjadi seorang capres.

4. Luna Maya

Kembali eksisnya Luna Maya setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan, sepertinya membuat Farhat Abbas gerah. Suami Nia Daniaty tersebut menyatakan keberatannya di akun twitter miliknya.

Menurut Farhat, Raffi Ahmad salah kalau mengajak Luna Maya kembali ke jagad hiburan tanah air. Kembalinya Luna Maya ke dunia hiburan, sementara kasus hukumnya mengambang menurut Farhat adalah tidak benar.

“Bgmna kejahatan, korupsi,narkoba, komunisme,dpt masuk ke mana-mana, sama spt artis bugil masuk & eksis lagi di TV TV, tnp kepastian hukum,” tulisnya.

5. Caisar Aditya Putra

Dalam sebuah kicauannya melalui akun twitter, Farhat mengkritik goyang caesar yang dipopulerkan oleh Caisar Aditya Putra sejak bulan Ramadan lalu.

Entah apa yang membuat Farhat gerah, ia menuliskan status di twitternya dan menganggap goyang Caesar adalah goyang bencong. Farhat menganggap lebih baik masyarakat Indonesia mengikuti goyang ‘pocong’ miliknya daripada goyang Caesar.

0 comments:

Posting Komentar