Trik Sulap Orang Digilas Kendaraan Berat


Pin It

Trik sulap ini memang sangat mencengangkan sekaligus menghibur, orang digilas kendaraan berat stum. Menurut nalar sobat orang digilas stum pastilah hancur. Permainan sulap ini tentu ada triknya untuk menjalaninya. Chris Angel dulu pernah melakukan aksi ini, lalu master limbad pun mengikuti trik menegangkan ini dalam acara The Master.




Mari kita bongkar rahasianya. Sang pesulap pertama-tama, dia berjalan di atas karpet yang ditaburi pecahan kaca dan menginjak-injaknya. Kemudian dia telungkup di atas karpet ini.



Lalu stum berjalan mendekati tubuh pesulap untuk melindasnya.. Pertama pada bagian kaki,sang pesulap mulai meringis, lalu stum berjalan dan menggilas pelan-pelan sang pesulap sampai bagian sekitar perutnya.

Setelah stum mundur, badan sang pesulap tetap utuh sepeti tidak terjadi apa-apa. Nah begini rahasianya, ternyata tempat sang pesulap tengkurap, di bagian bawah karpet terdapat lubang yang berbentuk box sepanjang tubuh pesulap.



Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet.



Saat tubuhnya digilas, maka secara otomatis tubuhnya akan terdorong ke bawah. Saat stum mundur, busa mendorong tubuh pesulap keatas lagi seperti semula. Lihatlah lengkungan pada gambar di atas, lalu Sang pesulap mulai berakting pura-pura menahan sakit yang teramat sangat.

0 comments:

Posting Komentar