Jejak Langkah Julia Roberts Pada Eat, Pray, Love


Pin It



Kisah seorang wanita Amerika yang sedang dirundung duka karena masalah perceraian yang dialaminya. Menuntun dia untuk mengadakan perjalanan ke Italia, India dan sampai akhirnya di Pulau Bali
Eat, Pray, love adalah sebuah novel karya penulis Amerika Serikat, Elizabert Gilberth. Pada buku tersebut, dia menuturkan tentang kisah kehidupan pribadinya dan kesemuanya itu membuat bukunya meraih kesuksesan yang tak mampu dihindarkan. Novel peraih Best Seller ini mampu menjual 6 juta kopi. Jumlah tersebut akan terus bertambah, seiring dengan di release-nya film yang dibintangi oleh Julia Roberts tersebut.

Kisah film yang menarik ini menuturkan begitu banyak hal tentang introspeksi diri, nilai-nilai spiritual dan tentunya keelokan tanah air kita, salah satunya adalah Pulau Bali. Bagi anda para fans Julia Roberts, tentunya anda perlu mengetahui apa yang dilakukan dia disana.

Nah, untuk mewujudkan mimpi anda tersebut, Perusahaan Tour and Travel
 Wellbeing Escapes menawarkan program menginap selama 5 hari 5 malam di Como Shambhala Estate dan 2 malam di Uma Ubud, untuk dua orang £2,500pp. Tiket penerbangan dan kendaraan airport, termasuk Bungalow di Vila Nautilus, Gili Meno, dikenakan biaya sebesar £50 per malam.

Sekarang, Apakah benar Julia Roberts menginap di 
Como Shambhala Estate, Uma Ubud dan Vila Nautilus pada film terbarunya tersebut ?. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda membacanya pada alamat berikut.

0 comments:

Posting Komentar