Starbucks Jepang Selain Jual Kopi Juga Jual Wine dan Bir


Pin It

Starbucks yang dikenal dengan minuman berkafeinnya kini tampil beda dengan menjual produk minuman beralkohol. Baru-baru ini, salah satu cabang Starbucks di Jepang mengumumkan bahwa mereka akan menjual wine dan bir.

Menempati ruangan seluas 138 meter persegi, Starbucks ini dapat menampung hingga 42 pelanggan. Di sini, para pelanggan bisa memilih berbagai minuman kopi dari enam biji kopi yang berbeda.

Selain menawarkan berbagai variasi minuman kopi seperti cappuccino dan latte, Starbucks ini juga memiliki menu Shakealato, minuman kopi yang disajikan dalam gelas martini. Untuk menikmati segelas Shakealato, pelanggan harus merogoh kocek hingga 500 yen (atau sekitar Rp 57.963).

Dan karena tidak semua orang suka kopi, Starbucks ini juga menjual wine dan bir. Seperti dilansir rocketnews24, beberapa netizen Jepang berpendapat bahwa 650 yen (atau sekitar Rp 75.351) untuk segelas bir mungkin tidak akan membuat Starbucks ini menjadi tempat nongkrong lokal baru di Jepang. Ini dikarenakan harga tersebut terlampau mahal untuk dijangkau.



0 comments:

Posting Komentar