Adegan Adu Jotos Terekam Kamera Google Street View


Pin It

Layanan Google Street View kembali menampilkan sebuah kejadian tak layak yang terjadi di tengah publik. Layanan pencitraan darat yang disediakan Google itu merekam perkelahian antara dua orang pemuda melalui serangkaian foto yang kemudian diunggah ke internet.



Pada foto itu terlihat hasil jepretan dua orang pria sedang sama-sama mengayunkan tangan dan saling hantam. Kejadian tersebut menampilkan taman Scott Monument yang berada di kota Ediburgh, Skotlandia sebagai latar belakang pada siang hari.

Pada foto yang dilansir laman Mirror, disebutkan jelas mereka sedang saling berjibaku saling pukul hingga tidak mempedulikan lingkungan sekitarnya. Namun, masih belum diketahui sebab pertikaian yang terekam dalam foto di Google Street View tersebut.

Scott Monument sendiri merupakan jantung kota di Ibukota Skotlandia yang kerap dijadikan salah satu lokasi wisata wajib bagi para turis. Posisinya sebagai landmark pun membuat Scott Monument begitu penting hingga Google merekamnya menggunakan mobil Street View.

Sebenarnya, foto perkelahian yang terjadi di Scott Monument itu bukanlan kejadian aneh pertama yang terekam di Google Street View. Hanya saja, jika melihat situasi pertengkaran yang tengah terjadi di tengah landmark kota mungkin foto ini jadi yang pertama.

Sebelumnya, serangkaian foto unik hingga berbau mesum sempat terlihat di Google Street View. Bahkan, beberapa transaksi antara penjaja seks dengan pelanggannya maupun pengedar narkoba bersama pembelinya pernah juga terekam oleh mobil pencitraan darat milik Google tersebut.

0 comments:

Posting Komentar