Tehnik dan Taktik Penyerangan Nyamuk





Akhir-akhir ini ane sekeluarga begitu terganggu dg teror nyamuk yang menyerang tidur manis keluarga ane gan, dr si kecil yg bangun malam krn gatal2 di gigit nyamuk jg suara2 yg mirip helipkopter apache.

mulai dah gan bini belanja barang anti nyamuk dr mulai semprotan anti nyamuk sampai lotion anti nyamuk jg raket listrik.

Tapi tetep aja gan.... nyamuknya muncul2 lagi kayanya tuh nyamuk punya motto "Hilang satu, datang seribu" , sambil nepokin nyamuk yg menyerang itu ane coba mengamati cara dan taktik nyamuk dlm hal penyerangan.....

Setelah melakukan pengamatan dan "peyelikidikan" ane menyimpulkan : :

Teknik dan Taktik penyerangan nyamuk

* Dlm melakukan penyerangan, mereka terbagi per team, dg anggota team 2 s/d 4 ekor nyamuk, jd nyamuk saat menyerang ga sporadis satu batalyon, tp per Team.

* Jeda waktu penyerangan antar team nyamuk berkisar antara 3-5 menit, agan perhatikan.... setelah agan nepok nyamuk team pertama, team kedua akan muncul dlm jeda waktu diatas.

* Kalo Team penyerang sebelumnya sudah berjatuhan.... mereka (nyamuk) akan melakukan taktik kabur dg terbang ke atas.... tidak ke samping dg kecepatan tinggi.

Peralatan:


Amunisi di Markas lain:


Ane udah frustasi ini list senjata yg work:
- lampu mosquito killer merek krisbow (super fail equip)
- hit mat kabel (suksess tp cuma dalam beberapa jam itu pun udah dipasang 2)
-baygon mat (ngefek sebentar dan AOE damagenya kecil)
-baygon elektrik (ngefek, boros & cooldownya lama)
-hit magic kertas (malah orangnya yg mati nyamuknya sehat walafiat)
-obat nyamuk bakar (membunuh yg bakar nyamuknya nggk)
-sofell krim (armor +999 recomend)
-sofel spray (magic armor +150 recomend)

Sampai berita ini diturunkan saya masih di serang nyamuk & mau membuat judul tesis tentang obat nyamuk.

0 comments: