Inikah Anjing Hasil Eksperimen Genetik


Pin It

Inikah Anjing Hasil Eksperimen Genetik. Dengan penampilan gaya rambut Mohawknya dan tubuh merah muda tertutup tutul-tutul seperti macan tutul, binatang misterius ini dengan santainya membuat takut penduduk setempat di Xinxiang, Provinsi Henan.

Xinxiang dekat dengan beberapa pusat penelitian ilmiah dan sekolah medis lokal dan penduduk setempat menjadi yakin bahwa makhluk itu adalah hasil sebuah eksperimen yang tidak beres, dalam pelarian dari laboratorium terdekat.

Seorang saksi mengatakan: "Kulit merah muda membuatnya tampak seperti babi yang salah dalam beberapa jenis eksperimen genetik.

Inikah Anjing Hasil Eksperimen Genetik

Inikah Anjing Hasil Eksperimen Genetik

Tapi polisi mengatakan anjing itu sebenarnya adalah jenis dalam silsilah anjing berbulu jambul Cina yang adalah hewan peliharaan yang mahal.

"Ini jelas merupakan seekor anjing, dan cukup yang mahal pada saat itu," kata juru bicara.

Mahluk yang aneh dengan jumbai rambut di kepala, ekor dan tutul tutul pada tubuh, mungkin bisa menjadi kontestan dalam kontes Anjing Terburuk Sedunia.

Inikah Anjing Hasil Eksperimen Genetik

Salah satu contoh terkenal, Yoda (gambar bawah), memenangkan kontes Anjing Terburuk Dunia 2011 di Sonoma Marin Fair untuk rambut jumbai pendeknya, lidah yang menjulur, dan kaki panjang yang tampaknya tak berbulu.

Anjing ini hidup tak terurus sebelum Terry Schumacher menemukannya di belakang sebuah gedung apartemen dan salah mengiranya adalah seorang tikus.

Inikah Anjing Hasil Eksperimen Genetik

Anjing itu kemudian mendapatkan $ 1.000 dan trofi 15 kali ukuran tubuhnya ketika dia memenangkan kontes yang diselenggarakan di Santa Rosa, California Juni tahun lalu.

0 comments:

Posting Komentar