Artis Cantik Korea Yang Depresi Lalu Bunuh Diri



Artis Cantik Korea


Punya wajah cantik, terkenal dan kaya raya, bukan sebuah jaminan hidup tenang. Buktinya, empat artis Korea dibawah ini mengakhiri hidupnya meskipun hidup mereka sudah sejahtera. Sebuah kondisi dimana para artis ini mengalami depresi hingga jalan pintas pun diambilnya. Berikut 4 artis cantik Korea yang tewas bunuh diri lantaran depresi.


1. Jung Da Bin.
Aktris dan penyanyi Jung Da Bin, mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dia ditemukan bunuh diri di apartemen kekasihnya di Seoul. Jun Da Bin bunuh diri dengan cara gantung diri. Sang pacar menemukan artis ini di kamar mandi dengan handuk melilit di lehemya. Peristiwa itu terjadi pada 10 Februari 2007 silam. Terdapat catatan di blog pribadinya, yang ditulis sebelum dia meninggal dunia, Jung Da Bin mengatakan dirinya sedang dilanda depresi. Dan inilah catatan terakhir Jun Da Bin. Berikut penggalan catatan Jung, "Semuanya sangat lengkap. Saya marah tanpa alasan, dan merasa saya akan menjadi gila. Ini sangat menyakitkan. Saya merasa sakit. Kepala saya sangat sakit dan membuat saya menangis. Saya seperti budak. Saya merasa seperti kehilangan diri saya, kehilangan identitas”.


2. Lee Eun Joo.
Aktris dan penyanyi Korea ini ditemukan bunuh diri di apartemennya di Bundang, Korea Selatan pada 22 Februari 2006 silam. Yang lebih mengenaskan lagi, artis ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 21 tahun, beberapa waktu setelah ia lulus dari Universitas Dankook. Lee meninggal dengan cara memotong tangannya dan gantung diri. Keluarga menyalahkan penyebab kematian artis cantik itu karena Lee Eun Joo sedang depresi dan mentalnya terganggu. Selama ini, artis itu juga mengalami insomnia gara-gara melakukan adegan bugil di disebuah film. Sebelum bunuh diri, Lee Eun Joo sempat menuliskan pesan untuk ibunya. Dia menuliskan pesan itu dengan darahnya sendiri. Ini pesan Lee Eun Joo untuk sang ibu. "Mama, saya minta maaf dan saya mencintai kamu. Saya ingin melakukan banyak hal. Meski saya hidup, tetapi saya tak merasa hidup. Saya tak mau mengecewakan lagi. Menyenangkan memiliki uang. Saya ingin mempunyai uang banyak," pesan Lee Eun Joo.


3. U; Nee.
Januari 2007, dunia panggung hiburan Korea kembali kehilangan artis kebanggaan mereka. U;Nee yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan aktris ditemukan gantung diri di rumahnya di Seo-Gu, Korea Selatan. Setelah kematian U;Nee, ibunda artis tersebut menggelar konferensi pers di rumah sakit. Sang ibu mengkonfirmasi U;Nee menderita depresi. Gara-gara itu, U;Nee melarikan diri ke obat-obatan. Dia juga selama ini sangat menderita dengan popularitas yang diraihnya.


4. Woo Seung Yoon.
Berita kematian artis Woo Seung Yoon sangat mengejutkan. Woo Seung Yoon tewas bunuh diri disaat fenomena bunuh diri sedang dibicarakan di Korea. Artis yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 24 tahun itu tewas bunuh diri. Dia ditemukan pada pagi hari di rumahnya dengan kondisi tubuhnya tergantung di atas lemari rumahnya pada 27 April 2009. Penyebab bunuh diri artis cantik ini dipastikan karena aktris dan penyanyi tersebut menderita depresi yang berkepanjangan.


Lihat Foto-Foto lainnya disini.

0 comments: