Inilah Pesawat Jet Pribadi Yang Sangat Menakutkan


Pin It

Biasanya semua orang ingin merasakan sensasi terbang menggunakan jet pribadi. Namun dari sekian banyak yang mengangkasa, pesawat ini mungkin takkan pernah mau dinaiki semua orang di dunia.



Adalah pesawat The Gulfstream. Sekilas pesawat ini tampak seperti moda transportasi mewah yang biasa digunakan para selebritis dan orang kaya mengelilingi dunia.

Namun jika ditelusuri lebih jauh, pesawat ini ternyata ambulans terbang yang biasa mengangkut pasien penderita Ebola. Penyakit yang saat ini menimbulkan ketakutan dan Afrika dan seluruh dunia.

Mengutip laman Dailymail, Minggu, 19 Oktober 2014, pesawat ambulans Gulfstrem ini biasa mengangkut warga Amerika Serikat yang terserang Ebola ke negerinya.

Hawa ketakutan memang sudah terasa di dalam pesawat jet pribadi ini. Sebagian besar kabin berisi ruangan isolasi ketat. Sistem penanganan bi*logis aerodinamis terus memonitor kondisi di dalam kabin.

Petugas medis yang menangani pasien terjangkit ebola juga harus mengenakan pakaian khusus yang menutup seluruh bagian tubuhnya.

"Seperti Anda tahu dari berbagai laporan, Ebola menyebabkan berbagai reaksi di dalam tubuh sehingga kami harus menjaga itu," kata Wakil Presdir pemilik Phoenix Air, Dent Thompson. (Ism)







0 comments:

Posting Komentar