Mobil Perang Bisa Dipakai Harian


Pin It

Produsen mobil asal Riga, Latvia, Dartz melanjutkan peneterasi di pasar otomotif dengan merilis produk terbaru dari varian Dartz Prombron--dijuluki sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) termahal di dunia.

Kali ini produsen otomotif yang terkenal dengan produksi mobil lapis baja, menyodorkan Dartz Prombron White Horse. Seperti biasanya model ini juga dibuat sangat terbatas dan cuma untuk pasar negeri Tirai Bambu, China.

Melansir GTspirit dan Carbuzz, Selasa 18 Maret 2014, urusan bodi dan jendela, mereka tidak main-main. Sebab, mobil ini dilapisi kevlar sehingga diklaim antipeluru bahkan mampu bertahan dari serangan roket, layaknya mobil di medan perang.

Semua itu menunjukkan identitas mobil buatan Dartz yang menyasar konsumen orang-orang kaya, diplomat bahkan presiden sekalipun.

Tak cuma aman dan berpenampilan gagah, "Bungker Berjalan" ini dilengkapi fasilitas mewah super nyaman di kabin. Mulai dari televisi berlayar 42 inci dan internet Wi-Fi. Disediakan pula lemari es untuk menyimpan sampanye.

Untuk sektor dapur pacu, Dartz Prombron White Horse mencomot mesin GM Vortec V8 bertenaga 420 hp, Duramax turbodiesel yang notabene buatan General Motor, Amerika Serikat.

Mengenai harga, Prombron White Horse diprediksi bakal dibanderol US$1 juta atau sekitar Rp11,3 miliar.



0 comments:

Posting Komentar