Seniman Ini Bisa Mengecat Orang Seperti Lukisan 2D


Pin It


Kebanyakan seniman lukis membutuhkan kertas dan kanvas untuk menuangkan ide mereka. Namun bagi seorang Alexa Meade, dia lebih membutuhkan media dalam bentuk manusia sebagai kanvas.

Belakangan ini teknik pop art menjadi salah satu teknik makeup dan lukis yang banyak digunakan dalam dunia fashion dan kecantikan. Karya Alexa nyaris mirip dengan teknik pop art, mengubah manusia nampak keluar dari lukisan cat minyak atau cat air. Bedanya adalah aliran yang khas ala lukisan milik Alexa, tidak serupa dengan pop art yang mirip kartun.

Dengan tangan piawainya, wanita muda ini melukis seorang manusia menjadi seolah keluar dari lukisan pada kanvas. Lukisan karya Alexa jadi lebih unik karena teknik yang digunakannya ini. Anda bisa melihat perubahan yang sangat mengesankan dari manusia biasa jadi seperti tokoh dalam lukisan saat melihat bagaimana proses melukis ini dimulai.

Orang tak hanya akan berlalu melihat karya Alexa. Mungkin Anda pun begitu, perlu melihat lebih dekat karena setiap lukisannya menarik Anda untuk melihat 'apa yang lain dari lukisan ini?' Dan Anda akan sulit menyadari bahwa ternyata lukisan itu bukan dibuat di atas kanvas, melainkan orang-orang yang dilukis, kemudian dipotret.

Aliran surealis yang digenggam Alexa nampak mengagumkan dan ia pamerkan di salah satu websitenya. Alexa juga menjual beberapa karyanya di website tersebut.

Meski usianya masih muda, namun wanita ini mampu memberikan hasil karya yang berkarakter dan mengagumkan. Ia tak pernah setengah-setengah dan mungkin menghabiskan banyak waktu untuk merealisasikan idenya. Namun hasilnya selalu worth untuk diapresiasi.






0 comments:

Posting Komentar