Saat Emosi Perbaikilah Suasana Hati dengan Tips ini


Pin It

Hubungan bahagia didapat ketika pasangan saling mengerti. Namun, ada kalanya emosi harus disalurkan lewat debat dan teriakan.

Umumnya, pria adalah pihak pertama yang meminta maaf. Kendati demikian, kebanyakan wanita tetap mempertahankan egonya dan bersikap acuh. Kalau terus-menerus bersikap demikian, hubungan sulit mempertahankan titik harmonis.

emosi

Tapi, tak hanya wanita, pria pun sebaiknya dapat mengendalikan sisi emosional mereka. Berikut ini beberapa cara untuk menenangkan diri sehabis bertengkar dariGlamour.com. Ketika sudah tenang, masalah dapat diselesaikan dengan kepala dingin untuk mendapatkan kesepakatan yang terbaik.

Tarik napas
Ini memang trik yang klise, tapi tarik napas dibutuhkan sesuai dengan prinsip utama berlatih yoga, yaitu membantu memusatkan diri. Setelah menarik napas, pikiran akan lebih tenang dan fokus. Emosi pun mendingin.

Berjalan cepat
Cobalah untuk pergi ke suatu tempat dan mengambil langkah yang cepat. Pembakaran energi dapat menghasilkan suatu keajaiban dan meredam emosi Anda.

Musik yang menenangkan
Tak bisa dipungkiri, musik dapat memperbaiki suasana. Ketika emosi meledak-ledak, Anda bisa mendengarkan musik pelan yang bisa menenangkan pikiran.

Tertawa
Ketika perasaan memasuki masa-masa sulit. Banyaklah menebar senyum dan coba tertawakan kesialan Anda sendiri. Tips ini bisa diterapkan bersama kekasih, jangan ragu untuk melayangkan gurauan terlebih dahulu.

Menyeruput teh dan susu dingin
Seduh dan seruput teh kesukaan Anda. Secangkir teh panas dipercaya mampu meredamkan emosi. Selain itu, kombinasi dingin dan manis pada es susu juga ampuh memperbaiki suasana hati.

0 comments:

Posting Komentar