Operasi Plastik Total, Jadi Putri Cantik Kembar



Operasi plastik memang bisa 'menyulap' tubuh seseorang menjadi lebih cantik dan menarik. Inilah yang dirasakan oleh si kembar yang semula merasa dirinya 'buruk rupa' kini menjadi putri cantik jelita.

Dokter-dokter bedah plastik di Korea Selatan belakangan menjadi dokter yang sangat sibuk dan tidak bisa berhenti mendapatkan klien. Betapa tidak, industri bedah kosmetik tengah berkembang pesat di negara yang sangat terkenal dengan K-Pop.

Korea Selatan bahkan memiliki tingkat prosedur bedah kosmetik per kapita tertinggi di dunia. Belum lama ini, 20 persen wanita yang disurvei di Seoul antara usia 19-49 tahun mengakui telah melakukan beberapa operasi plastik, mulai dari wajah hingga ganti kelamin, seperti dilansir Weirdasianews, Selasa (26/11/2013).

Sepasang wanita kembar yang tadinya berwajah aneh pun telah membuktikan betapa hebatnya tangan dokter plastik Korea Selatan, yang mengubah mereka menjadi si kembar yang cantik jelita.

Wanita kembar yang tak disebutkan namanya ini tampil sangat memukau pada program acara 'Let’s Beauty' dan membuat seluruh penonton terkaget-kaget dengan perubahannya. Tujuan utama program ini adalah membantu orang-orang dengan keadaan khusus atau orang yang merasa terlalu buruk rupa untuk merasa lebih percaya diri dalam hidupnya.

Saudara kembar ini adalah salah satu yang beruntung karena mendapatkan sponsor untuk melakukan operasi plastik guna mengubah penampilannya secara total.

0 comments: