Inilah Foto Mahar Uang Satu Koper Vita KDI


Pin It

Kontroversi pernikahan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H Supian Hadi dengan Novita Anggraini atau Vita 'KDI' terus memanas. Kali ini beredar foto Vita dengan uang satu koper.

Uang dengan pecahan Rp100 ribu yang berada dalam satu koper penuh tersebut dugaan merupakan mahar yang sang Bupati berikan untuk penyanyi dangdut tersebut. Foto uang yang jumlahnya taksiran miliaran rupiah tersebut beredar luas di dunia maya.

Sebelumnya, santer kabar Supian Hadi memberi mahar sebesar Rp5 miliar saat menikahi pedangdut asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

Sementara itu menurut A Ruzeli SH, kuasa hukum Hj Iswanti, istri sah Supian Hadi, menduga sang Bupati telah melanggar Undang-undang Pernikahan karena saat menikahi Vita KDI, Supian Hadi tak mendapat restu dari kliennya. Bahkan Hj Iswanti sudah melaporkan kasus ini ke polisi.

"Supian Hadi, baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sah. Tapi dalam hal ini tidak ada," ujar Ruzeli melalui telepon seluler, Selasa (26/11/2013).

Hingga berita ini turun belum ada keterangan resmi dari Vita 'KDI', maupun Supian Hadi terkait beredarnya foto tersebut. 


0 comments:

Posting Komentar