3 Wanita Cantik ini Benar-Benar Menantang Maut



http://irawanwibisono.blogspot.com

Sekelompok perempuan cantik yang sangat berani melakukan aksi nekat dengan menari di atas pesawat yang sedang terbang ribuan kaki di udara. Aksinya ini sontak membuat penonton terkesima.

Menari di udara adalah pekerjaan yang biasa dilakukan oleh Sarah Tanner, Danielle Huges, dan Stella Guilding ini. Mereka adalah penari akrobatik di atas pesawat yang sering disebut Wingwalkers Breitling.

Ketiga wanita cantik ini tanpa ragu melakukan aksi-aksi yang menakjubkan di atas ketinggian 1000 kaki dengan melakukan handstands atau berdiri dengan kedua tangan di bawah. Bahkan mereka juga nekat bergelantungan terbalik di sayap pesawat.

Tak banyak wanita yang ingin melakukannya. Namun, pekerjaan ini sangat menyenangkan bagi ketiga wanita pemberani ini.

Kepala Wingwalkers Breithing Sarah Tanner mengatakan, bahwa menjadi seorang Wingwalkers sudah ia impikan sejak masih kecil. sewaktu kecil Wingwalkers adalah sesuatu yang pernah saya lihat di sebuah airshow dan saya sangat terinspirasi untuk melakukannya, ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (4/2/2013).

Untuk menjadi Wingwalker Anda tidak bisa lebih tinggi dari 150 centimeter atau memiliki berat badan berlebih dan harus memiliki keberanian pada ketinggian, ungkap perempuan berusia 31 tahun ini. -





0 comments: