Pria Paruh Baya Disewakan Rp 100 Ribu Per Jam Di Jepang


Pin It

Dalam industri jasa, ada beragam usaha rental atau penyewaan. Ada rental mobil, rental komputer, jasa baby sister, dan masih banyak lagi. Di Jepang, ada layanan penyewaan yang cukup unik. Layanan ini adalah jasa sewa pria paruh baya.

Pria Paruh Baya Disewakan Rp 100 Ribu Per Jam Di Jepang

Pria paruh baya yang dimaksud berusia sekitar 50 tahunan. Situs Kotaku menulis ada pula lelaki berusia 46 tahun dan 65 tahun yang siap untuk disewakan. Pertanyaannya kemudian, di usia tersebut, mereka disewa untuk jasa apa?

Tidak disebutkan apakah bagian dari jasa sewa ini termasuk untuk hubungan intim. Yang jelas, tentu saja mereka tidak akan dimanfaatkan untuk tenaga kasar atau menyita energi. Misalkan saja untuk menemani ngobrol, main game, atau sekadar mendampingi bagi mereka yang kesepian.

Ossan Rental atau berarti Middle-Aged Guy Rental adalah perusahaan sewa pria paruh baya yang dimaksud. Saat ini mereka hanya menyediakan dua pria paruh baya yang bisa disewa. Mereka adalah Takanobu Nishimoto dan Mikio Sendou.

Takanobu Nishimoto (46) adalah seorang dosen fashion dan style di sebuah perguruan tinggi. Sedangkan Mikio Sendou (65) adalah mantan atlet baseballprofesional asal Osaka. Ia juga berprofesi sebagai seorang guru.

Ossan Rental menyediakan jasa pria paruh baya ini dengan tarif sekitar USD 10 per jamnya. Ini berarti sekitar Rp 100 ribu sekali layanan service. Menurut keterangan di situs tersebut, pelanggan umumnya manfaatkan mereka sebagaiteman belanja.

0 comments:

Posting Komentar