Kejadian Ketika Toni Blank dan Vicky Prasetyo Bergabung


Pin It


Melanjutkan bagaimana Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik, menjadi viral baru di internet, ada anggapan bahwa dia terinspirasi dari gaya bahasa Toni Blank, sang artis YouTube yang sudah terkenal lebih dahulu.

Dalam suatu wawancara di sebuah talkshow yang diadakan oleh salah satu TV swasta Indonesia, ibunda Vicky pernah mengatakan bahwa memang gaya bahasa anaknya tersebut memang seperti itu, walaupun terkadang dia sendiri juga tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan anaknya itu.

Menjadi satu hal yang menarik, dari mana Vicky memperoleh tata bahasa seperti itu?

Beberapa tahun lalu, ada seorang 'artis' YouTube dari Indonesia bernama Toni Blank yang memiliki ke-khas-an gaya bahasa mirip dengan Vicky.

Apa yang ditanyakan dan apa yang dilontarkannya tidak nyambung bahkan penggunaan tata bahasanya pun juga sulit dimengerti. Namun, dari situlah dia menjadi terkenal karena kengawurannya itu.

Dari dua sosok viral ini, apakah mungkin dulunya si Vicky belajar terlebih dahulu dari Toni Blank? Atau, apa jadinya apabila keduanya bersatu dalam satu panggung? Silakan Anda terka sendiri hasilnya.


0 comments:

Posting Komentar