Ibunda Vicky juga gunakan bahasa 'intelek'


Pin It



Belum berakhir kehebohan 'bahasa baru' yang digunakan Vicky Prasetyo pada saat wawancara di acara pertunangannya dengan Zaskia Gotik, kini hadir kembali pernyataan yang tak kalah lucu dari ibunda Vicky.

Sontak saja, nama Vicky menjadi viral di internet gara-gara bahasanya yang sangat intelektual dan 'tinggi' ketika di wawancarai oleh salah satu TV swasta di Indonesia.

Banyak kosakata dan pengambilan diksi yang antara satu dengan lainnya tidak berhubungan dan membuat bingung pendengarnya. Kini hadir lagi satu video yang diunggah oleh pemilik ID OnePieceFootball di YouTube dengan tema yang sama.

Apabila sebelumnya adalah videonya Vicky, kini yang sedang hangat diperbincangkan adalah video hasil wawancara ibunda Vicky sendiri. Dalam video tersebut, ibunda Vicky justru menyebutkan bahwa Vicky adalah seorang yang oven. Oven?

Entah hal ini karena salah ucapan atau memang kata-kata yang diucapkan sedikit mirip antara kata open dengan oven, namun banyak komentar di bawah video tersebut yang justru menyebutkan bahwa sang ibu memang salah tata bahasa dan pengucapan.

3 comments:

  1. STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS!! [-(

    BalasHapus
  2. hehehe like son like mother dong, kocakisasi ya... hehehe :)
    btw, salam kenal yaa buat admin,

    BalasHapus