Dukun Politik Menawarkan Jasa Pasti Dapat Jabatan



Nama Dr KH Desembrian Rosyady S.Ag, SH, SE, MM, MBA, sepertinya belum banyak dikenal oleh para politikus, terlebih masyarakat luas. Namun demikian pria kelahiran Malang 51 tahun lalu ini mengaku memiliki kelebihan untuk mendoakan orang menjadi sukses.

Mengaku keturunan Prabu Brawijaya dan juga keturunan Nabi Muhammad SAW, pria yang akrab di sapa Ustaz Rosyady ini membuka jasa bagi para calon anggota legislatif (caleg), calon kepala daerah, hingga calon presiden, untuk bisa duduk di kursi kekuasaannya. Tidak tanggung-tanggung, dia memberi jaminan 99 persen jadi.




"Ini baru dua minggu saya buka, memang belum ada yang datang. Tapi sudah banyak pejabat maupun lurah yang sudah jadi berkat saya," katanya saat ditemui di kantornya yang jauh dari kesan mewah di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Senin (16/9).





Bahkan Rosyadi mengaku sudah menawarkan jasanya ini kepada calon Presiden Partai GerindraPrabowo , dan juga Surya Paloh yang digadang-gadang sebagai capres Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

"Pak Prabowo dan Surya Paloh sudah pernah ketemu saat nikahan anaknya Pak Permadi. Sudah saya tawarkan dan belum di respons," katanya.

Namun demikian, ia tidak terlalu berharap agar kedua tokoh tersebut mendatanginya dan membawa uang sebesar Rp 1 triliun rupiah sebagai mahar menjadi capres.

"Kalau mau datang silakan bawa uangnya jangan lupa. Gak dateng juga gak papa, itu kan hak mereka gak bisa dipaksakan," tandasnya.

0 comments: