2 Tahun Disembunyikan Makhluk Halus, Saat Ditemukan Telah Menjadi Mayat Segar


Pin It

Kejadian ini terjadi pada tahun 2011 yang lalu. Seorang wanita yang masih berusia 19 tahun ditemukan tidak bernyawa di pinggiran Sungai Pinyuh, Pontianak. Usut punya usut, wanita ini telah lama hilang dan tidak ditemukan selama 2 tahun. Keadaan mayat sangat bersih dan tidak ada tanda-tanda kekerasan sedikitpun.



Mengenai perihal ditemukannya mayat wanita tersebut, Wahyu warga sekitaran pinggiran sungai Pinyuh mengatakan kepada tim kami bahwa kejadian ini terjadi tidak kali ini saja. Sebelumnya ada beberapa orang yang mengalami hal yang serupa di sungai Pinyuh. "Tahun lalu juga ada kejadian yang seperti ini bang!" ungkapnya. Wanita ini hilang dua tahun lalu saat sedang berpacaran dengan kekasihnya di pinggiran sungai Pinyuh. Pihak keluarga yang sempat kami temui mengatakan bahwa, anak gadis mereka ini telah lama hilang. " Udah 2 tahun lah anak kami ini gak terlihat , kami sebagai keluarga sudah ikhlas dengan kepergian anak kami ini " ungkap seorang wanita yang mungkin sudah berusia 50 tahun keatas . Ditemukannya mayat dari wanita ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi keluarga , " Ya ,, kalau udah ketemu begini kami bisa menguburkannya dengan baik-baik" ungkap Ayah dari wanita yang telah terbujur kaku di rumah kediaman keluarga .

Saat kami bertemu dengan seorang tokoh masyarakat dan dianggap memiliki kelebihan dibidang supranatural yaitu Abdul Muis mengatakan , Wanita tersebut merupakan korban dari makhluk halus penunggu sungai Pinyuh . "Anak itu korban dari penunggu sungai ini , coba aja kalau dia tidak pacaran di pinggiran sungai , pasti tidak akan terjadi seperti ini " imbuhnya kepada tim kami .

Abdul Muis juga menambahkan kalau penunggu sungai Pinyuh ini sangat suka dengan wanita muda , apalagi yang berfikiran kotor . Kalau kita berifikiran positif , kita tidak akan diganggu .

Mbak Lis warga sekitaran pinggiran sungai Pinyuh mengutarakan kepada tim kami bahwa dia pernah mengalami kejadian aneh . Pada saat itu Mbak Lis hendak menutup warungnya yang langsung berhadapan dengan sungai Pinyuh . Pada malam itu suasana sangat dingin dan disertai hujan rintik-rintik. Saat hendak menutup warungnya, Mbak Lis terdiam saat melihat sosok lelaki berjuba hitam tiba-tiba berdiri dihadapannya . Bibir dan tubuh Mbak Lis seakan kaku dan tidak bisa bergerak . Mbak Lis teringat perkataan neneknya dulu yang kalau kita bertemu Lelaki berjuba hitam dan berwajah seram , kita tidak boleh lari dan harus melihat kebawah . Spontan Mbak Lis langsung melihat kearah bawah . Setengah jam Mbak Lis berdiri dan melihat kebawah , akhirnya dia kembali tenang saat suaminya memanggil namanya .
Kemudian pada saat itu , Mbak Lis buru-buru masuk kedalam rumah dan menyuruh suaminya untuk menutup warungnya .

Dari kejadi hilangnya seorang wanita muda ini , membuat paranormal setempat geram . Dan akhirnya mereka membuat sebuah ritual agar penunggu dari sungai Pinyuh ini tidak meresahkan warga sekitar .

Allahualam

0 comments:

Posting Komentar