Pria Pemakan Daging Manusia Hebohkan Miami


Pin It



Kepolisian Miami, Amerika Serikat (AS), terpaksa menembak mati seorang pria yang memakan daging temannya hidup-hidup.

Rudy Eugene,31, tuna wisma itu memakan daging temannya sendiri di pinggir jalan raya di Miami, Florida, AS. Saat peristiwa terjadi, polisi menemukan Rudy dalam keadaan bugil. Ia kemungkinan dalam pengaruh narkoba jenis LSD (lysergic acid diethylamide) yang memiliki efek halusinasi. Saat itu, ia memakan daging dari wajah temannya yang juga dalam keadaan bugil.

Insiden ini terjadi akhir pekan lalu di dekat jalanan sibuk di Kota Miami, Biscayne Boulevard. Seorang pengemudi sepeda, Larry Vega, yang melintas di dekatnya menyaksikan peristiwa horor itu. Larry berteriak agar si penyerang menghentikan aksinya , yang ketika itu sedang mengunyah daging dari wajah korbannya.

Akhirnya polisi tiba dan memerintahkan si pria untuk berhenti melakukan hal tersebut. "Ia hanya berdiri dan terlihat daging di mulutnya, kemudian ia menggeram," ujar Opsir Larry Vega.

Penyerang yang menolak berhenti, terpaksa ditembak oleh polisi. Meskipun sudah tertembak, Rudy tetap saja melahap daging temannya. Akibatnya rentetan tembakan dimuntahkan kepadanya. Rudy pun tewas di tempat.

Setengah wajah korban dikunyah oleh pelaku. Korban kini dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit. Insiden terjadi saat Miami sedang menggelar festival tahunan Urban Beach Week.

Masih belum belum jelas apa yang menyebabkan pelaku melepas pakaiannya dan menyerang korban seperti itu.

0 comments:

Posting Komentar