Cara Mudah Dalam Merubah File JPG ke PDF



JPG To PDF merupakan  salah satu aplikasi windows yang berfungsi untuk mengkonversi file gambar JPG ke dalam format PDF.



Selain berguna untuk mengubah file tunggal format JPG ke file format PDF,  Aplikasi JPG To PDF juga memiliki beberapa opsi atau pilihan untuk mengkonversi beberapa file JPG sekaligus ke dalam file PDF tunggal. Dengan adanya fitur menarik tersebut kita nantinya juga bisa membuat album foto sendiri dalam bentuk PDF atau eBook.

JPG to PDF Converter
Beberapa Fitur Utama dari JPG To PDF antara lain adalah sebagai berikut :

  • Proses Konversi yang Sangat Cepat
    JPG To PDF bisa anda gunakan untuk mengkonversi ratusan file JPG ke PDF hanya dalam hitungan detik saja. Bahkan jika Anda memiliki file JPG dengan ukuran yang lumayan besar, aplikasi ini akan melakukan proses konversi 300% lebih cepat dari image converter lain sejenisnya.
  • Aplikasi ini Tidak Memerlukan PDF Acrobat
    JPG To PDF memiliki mesin konversi sendiri, yang mampu bekerja tanpa menggunakan perangkat PDF reader atau perangkat lunak PDF lainnya.
  • Mendukung Berbagai Format Gambar Populer
    Dengan Built-in Analyser Gambar, JPG To PDF dapat mengkonversi JPG, TIF, BMP, PNG, GIF, ICO, PSD, TIFF dan JPEG ke dokumen PDF.
  • High Quality PDF
    Jangan khawatir tentang kualitas konversi. JPG To PDF akan menjaga kualitas gambar yang dihasilkan dalam bentuk PDF dengan hasil konversi yang kecil namun tetap memiliki kualitas gambar yang tinggi.
  • Penggunaan yang Mudah
    Hanya dengan beberapa klik, JPG To PDF akan memulai proses konversi dengan cepat. Atau cukup dengan drag file JPG ke program dan mengkonversi tanpa memerlukan tindakan lebih.
  • Tersedia juga dalam Versi Portabel
    Selain versi EXE yang harus diinstall terlebih dahulu, JPG To PDF memiliki versi portabel yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi JPG ke file PDF di mana saja.
Untuk mendapatkannya anda bisa gunakan alternatif lain JPG to PDF dengan mendownload installernya di http://www.jpgtopdfconverter.com/down/jpg2pdf.exe kemudian gunakan kode 91W0VC568IBH6DI untuk aktivasi.

0 comments: