Air Minum yang di Minum Presiden Kita


Pin It

[imagetag] 


Minuman botol ijo tuh merknya EQUIL .


Ini penampakannya : 

[imagetag] 


EQUIL dibotolkan pertama kali pada tahun 1998 di sumber, Villa D'Equilibrium, dan diluncurkan ke pasar yang kemudian sebagian besar dimonopoli oleh beberapa merek Eropa. Meskipun minum air mineral alami yang tertanam dalam budaya makan Eropa fine, gourmet dan eksklusivitas dari konsep tersebut telah diterima oleh sosialitas lokal. 

Karena kualitasnya terbukti unggul dan strategi pemasaran fokus, EQUIL telah memenangkan hati dan pikiran konsumen strata atas, dan kini telah menjadi nomor satu pilihan pecinta pemilih. 

Menjadi berbeda dari produsen Eropa, dan melestarikan langka dan kualitas murni alami sumber, EQUIL hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sebagaimana ditentukan oleh Sang Alam. Tidak ada pemompaan dari sumber mata air, selamanya. 

[imagetag] 
[imagetag] 


Di Indonesia sebotolnya (380ml) Rp 21.000 gan, pernah sih sekali ane nyoba rasanya kaya air soda. Bandingkan dengan air minum dalam negeri seperti : *QUA, *DES, *LUB, dll yang sebotol (2000ml) harganya cuman Rp 5000.

[imagetag] 
[imagetag] 


Yah mungkin dari sisi kualitas EQUIL lebih bagus tapi ane tetep milih produk dalam negri gan, murah, dan rasanya tawar, enak! Ini juga satu bukti kecil kalo pemimpin kita gak mencontohkan hidup sederhana dan gak cinta produk dalam negeri.

0 comments:

Posting Komentar