Keindahan Goa Bawah Air Di Bahamas Blue Holes



Bahama dikenal dengan kepulauan beriklim tropis dan pantai berpasir yang membentang. Dibalik itu semua juga menyembunyikan sebuah rahasia kecil yang disebut "lubang biru" yang terletak di bawah air dan terlihat seperti gua-gua vertikal biru yang indah. Bahama mempunyai beberapa lubang biru yang membentuk keseluruhan sistem gua bawah air. Jika di lihat dari langit lubang tersebut tampak menakutkan. Hanya para penyelam profesional yang dapat memasukinya. Sedikit hal yang terlihat di dalamnya karena hampir tidak ada kehidupan di sana karena sirkulasi air yang buruk. Hal ini juga menyebabkan sejumlah besar bakteri berkembang.

Lubang biru terdalam mencapai 202 meter (663 kaki) dan disebut Dean Blue Hole. Melihat gambar lubang biru terlihat seperti fantasi dunia bawah di mana warna indah bercampur aduk. Hanya para penyelam profesional yang dapat menjelajahi dan menikmati keindahan gua-gua bawah laut tersebut..
 
blue-holes-bahamas-16

blue-holes-bahamas-1

blue-holes-bahamas-2

blue-holes-bahamas-3

blue-holes-bahamas-4

blue-holes-bahamas-5

blue-holes-bahamas-6

blue-holes-bahamas-7

blue-holes-bahamas-8

blue-holes-bahamas-9

blue-holes-bahamas-10

blue-holes-bahamas-11

blue-holes-bahamas-12

blue-holes-bahamas-13

blue-holes-bahamas-14

blue-holes-bahamas-15

0 comments: