Ubah Penampilan, Deddy Corbuzier Jadi Bahan Tertawaan




Sudah lebih dari satu dekade Deddy Corbuzier menghibur warga Indonesia dengan penampilannya yang serba hitam dan rambut panjang yang diikat ke belakang. Di tahun 2010 ini Deddy Corbuzier memutuskan untuk merubah penampilannya.


Saat diwawancarai wartawan, Deddy mengatakan bahwa ia sudah bosan dengan wajahnya. “Saya perkenalkan International Best Mentalist 2010 yang akan saya terima Oktober 2010 oleh International Magic Society. Saya sudah bosen dengan wajah saya,” tuturnya di FX Mall, Jumat (12/8).


Bertepatan dengan pagelaran acara Duel Mahakarya Magician yang juga diadakan untuk merayakan ulang tahun RCTI yang ke-21, Deddy tampil di depan publik dengan wajahnya yang baru. Bila sebelumnya Deddy tampil dengan gaya drakula, kini Deddy tampil dengan gaya gothic and glamour yang seram. Deddy mengenakan jubah hitam yang dilengkapi dengan tali. Selain itu Deddy juga memangkas habis rambutnya.


Terdapat beragam tanggapan masyarakat mengenai penampilan Deddy yang baru. Namun sebagian besar masyarakat mengatakan bahwa gaya Deddy tidak kreatif. Setelah sebelumnya meniru gaya Max Maven, kini Deddy meniru gaya Ming The Merciless dari serial Flash Gordon. Ungkap salah satu anggota forum kenamaan di Indonesia.

1 komentar: