Jawara American Idol Bunuh Diri


Pin It

Detail Berita
Fantasia Barrino
Fantasia Barrino, jawaran American Idol 2004, mencoba bunuh diri. Nyawanya dapat diselamatkan, namun dia menderita luka dalam yang cukup serius.

Penyanyi berkulit hitam itu ditemukan terkapar di kloset Glynmoor Lakes. Dia kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mercy Selatan di Carolinas Medical Center di Pineville, Senin, 8 Agustus malam waktu setempat.

Menurut sumber kepolisian, Fantasia kemungkinan besar menderita luka dalam setelah berusaha bunuh diri dengan menenggak obat. Dari laporan polisi itu, Fantasia diklasifikasikan mencoba bunuh diri dengan membuat dirinya overdosis.

Manajer Fantasia, Brian Dickens, merupakan orang pertama yang menyadari ada sesuatu yang salah dengan Fantasia, sebelum akhirnya penyanyi pop R&B itu ditemukan overdosis. Demikian dilansir Showbizspy, Rabu (11/8/2010).

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam investigasi kepolisian. Perempuan kelahiran 30 Juni 1984 itu cukup kontroversial. Dia baru-baru ini dituduh membuat rekaman seks dengan pria yang sudah menikah dan menghancurkan pernikahannya. Namun, Fantasia menolak bertanggung jawab atas hancurnya pernikahan lelaki itu.

Overdosis itu terjadi sehari setelah penyanyi itu disebut dalam dokumen pengadilan oleh Paula Cook, yang menuduh Fantasia berselingkuh dengan suaminya, Antwaun Cook.

Penembang I Believe ini memenangkan American Idol musim ketiga pada tahun 2004. Album pertamanya berjudul 'Free Yourself', sukses terjual lebih dari 2,1 juta kopi. Itu membuat Fantasia meraih tiga nominasi Grammy Award. Menurut Billboard Magazine, 13 Desember 2005, Fantasia menjadi artis nomor satu dari format Adult Urban Contemporary.

0 comments:

Posting Komentar